Sunday, April 24, 2011

reuni

Si A, B, C dan D janjian mengadakan reuni di sebuah Restoran terkenal di Jakarta. Sambil makan, mereka berempat ngobrol-ngobrol. Si D pamit untuk berkaraoke. Sambil mendengarkan si D menyanyi, Si A, B & C melanjutkan obrolan.

Si A : "Bagaimana anak-anakmu B ?"

Si B : "Oo, baik-baik saja, sekarang anakku sudah jadi boss, pabriknya ada 2, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya begitulah, saya sebagai ayah tidak pernah dibelikan apa-apa, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 320i gress!"

Si C : "Kalau anakku ada 3 orang, laki-laki semua, 2 orang bekerja di Amerika, yang paling bungsu sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak aneh juga anak saya yang satu ini. Rumah ayahnya sudah mau roboh, dibiarkan saja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun, dibelikan Rumah baru di Kota Wisata Cibubur. kamu sendiri bagaimana A?"

Si A : "Anak saya 4 orang, 1 orang laki-laki dan 3 orang perempuan. Sekarang mereka semua sudah pada mandiri. Yangg paling sukses anakku yg laki-laki, dia seorang pialang saham. Cuma dia orangnya agak aneh juga. saya ini tidak pernah diberi duit sama sekali, tapi waktu pacarnya ulang tahun, dikasih deposito Rp. 500.000.000,-...!!"

Setelah Si A selesai cerita, Si D juga selesai karaoke dan langsung bertanya, "kalian lagi ngomong apa dari tadi ?"

Si B : "begini D, lagi pada cerita tentang anak-anak kita, bagaimana dengan anakmu D?"

Setelah menyalakan rokok, Si D mulai cerita : " Anakku cuma 1 orang, tapi payah. Aku ingin dia jadi tentara, dia malah jadi banci. Sudah 5 tahun dia buka salon, dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah. Tapi meskipun banci dia tetap anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sangat sayang sama ayahnya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi. Kemarin saat dia ulang tahun, ada temannya yang kasih kado BMW 320i gress, rumah baru yang keren di Kota Wisata Cibubur dan deposito Rp. 500.000.000,-. semuanya diberikan ke saya, katanya dia mau tetap bekerja di salon"

Si A, B & C : PINGSAN !..

No comments:

Post a Comment